• Wednesday, 16 October 2024

Mees Hilgers Nantikan Dukungan Maksimal dari Suporter Indonesia

Mees Hilgers Nantikan Dukungan Maksimal dari Suporter Indonesia
Pemain FC Twente Mees Hilgers Dikabarkan Akan Segera Menjadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia (Instagram @meeshilgers)

SEAToday.com, Jakarta - Bek timnas Indonesia Mees Hilgers mengaku sangat antusias dalam menanti dukungan dari para suporter Indonesia jelang pertandingan lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain pada Kamis (10/10) pukul 23.00 WIB di Stadion Nasional Bahrain.

“(Untuk suporter) berikan kami suntikan energi biarpun kalian di rumah. Bagi yang akan hadir di stadion nanti, berikan dukungan maksimal ke kami dan mari bersoraklah lebih kencang dari suporter tim tuan rumah,” ujar Hilgers seusai mengikuti sesi latihan, Selasa (8/10), dikutip dari laman resmi Kita Garuda.

Menurut Hilgers, dukungan dari para suporter Indonesia sangatlah penting untuk menambah motivasinya selama bermain bersama timnas. 

Di samping itu, pemain yang baru saja secara sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada akhir September lalu juga berharap bisa mendapatkan debutnya di pertandingan melawan Bahrain.

“Saya berharap bisa menjalani debut saya di pertandingan melawan Bahrain. 

Pemain asal FC Twente itu juga mengaku ingin memberikan kekuatan yang ekstra untuk skuad Garuda, melihat Bahrain yang begitu kuat pada laga pertama melawan Australia.

“Saya ingin memberikan kekuatan ekstra bagi tim kita dan saya rasa kita punya peluang yang bagus menghadapi Bahrain,” tegasnya.

Penulis: Heppy Marshanda

Share
Trending Topic