• Monday, 20 May 2024

Usai Disiram Air Keras, Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Terancam Pensiun Dini

Usai Disiram Air Keras, Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Terancam Pensiun Dini
Pemain timnas Malaysia, Faisal Halim. (dok. Instagram/faisalhalim.7)

SEAToday.com, Kuala Lumpur-Pemain timnas Malaysia Faisal Halim dirawat di Intensive Care Unit (ICU) dengan luka bakar derajat IV akibat disiram air keras. Insiden ini terjadi ketika ia berada di sebuah pusat perbelanjaan di Petaling Jaya, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu, 5 Mei 2024.


Dilansir dari Stadium Astro, menurut jurnalis Astro Arena, Zulhelmi Zainal Azam, Faisal dikabarkan berisiko pensiun dini dari kancah sepak bola karena kondisinya saat ini akibat efek luka bakar akibat disiram air keras.

Pemain sayap timnas Malaysia itu telah menjalani operasi kedua dan kondisinya stabil. Sementara, operasi pertama memakan waktu selama empat jam.

Sebelumnya, Faisal mengalami luka di badan, tangan, dan wajah akibat penyerangan itu. Bahkan, baju yang dikenakannya pun terlihat meleleh.

Menurut sumber Astro Arena, Faisal sedang mengajak keluarganya ke pusat perbelanjaan dan dua orang yang mengendarai sepeda motor mendekatinya sebelum melemparkan cairan asam ke tubuhnya.

Berdasarkan penyelidikan, nomor kendaraan yang digunakan pelaku adalah nomor kendaraan palsu dan sepeda motor tersebut diduga merupakan sepeda motor curian. Dua orang pengendara sepeda motor sempat mengucap "semoga sukses" sebelum menyiramkan cairan asam ke Faisal.

 

Share
Trending Topic
Popular Post

Indonesian National Footbal Team Prospects Justin Hubner Set to O...

Justin Hubner will undergo an oath-taking procession as an Indonesian citizen (WNI) in Jakarta on Wednesday (12/6).

Indonesian Women Singles Ruzana Wins Sri Lanka International Seri...

Indonesian women's singles badminton player Ruzana won the Sri Lanka International Series 2024 tournament held at the Indoor Stadium Galle.

Indonesian Fencing Team Wins 5 Medals at SEAFF Junior and Cadet C...

The Indonesian cadet and junior fencing team won a total of five medals in the ASEAN Fencing Championships “SEAFF Junior and Cadet Championships 2024”.

Infographic