• Sunday, 19 May 2024

Kronologi Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Disiram Air Keras

Kronologi Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Disiram Air Keras
Pemain timnas Malaysia, Faisal Halim. (dok. Instagram/faisalhalim.7)

SEAToday.com, Kuala Lumpur-Malaysia dihebohkan dengan pemain timnas Malaysia Faisal Halim disiram air keras oleh orang tak dikenal. Insiden itu terjadi di Damansara, Kuala Lumpur, Malaysia pada Minggu, 5 Mei 2024.

Dilansir dari Stadium Astro, Faisal tampak mengalami luka di badan, tangan, dan wajah akibat penyerangan itu. Bahkan, baju yang dikenakannya pun terlihat meleleh.

Usai kejadian, ia segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Menurut sumber Astro Arena, Faisal sedang mengajak keluarganya ke pusat perbelanjaan dan dua orang yang mengendarai sepeda motor mendekatinya sebelum melemparkan cairan asam ke tubuhnya.

Berdasarkan penyelidikan, nomor kendaraan yang digunakan pelaku adalah nomor kendaraan palsu dan sepeda motor tersebut diduga merupakan sepeda motor curian.

Dua orang pengendara sepeda motor sempat mengucap "semoga sukses" sebelum menyiramkan cairan asam ke pemain sayap nasional Malaysia itu, menurut sumber Astro Arena.

Setelah kejadian tersebut, seorang pria ditangkap pada Minggu untuk penyelidikan atas insiden penyiraman air keras terhadap Faisal. Kapolsek Selangor, Datuk Hussein Omar Khan mengatakan, tersangka ditangkap di Pandan Indah, Ampang.

"Penyelidikan masih dilakukan untuk mengetahui motif kejadian tersebut. Sejauh ini polisi telah mencatat keterangan tiga orang termasuk korban (Faisal)," katanya ujarnya kepada Sinar Harian, Senin, 6 Mei 2024.

Ia menambahkan, polisi juga akan memanggil beberapa saksi independen pada Senin untuk membantu penyelidikan.

 

Share
Trending Topic
Popular Post

Indonesian National Footbal Team Prospects Justin Hubner Set to O...

Justin Hubner will undergo an oath-taking procession as an Indonesian citizen (WNI) in Jakarta on Wednesday (12/6).

Indonesian Women Singles Ruzana Wins Sri Lanka International Seri...

Indonesian women's singles badminton player Ruzana won the Sri Lanka International Series 2024 tournament held at the Indoor Stadium Galle.

Indonesian Fencing Team Wins 5 Medals at SEAFF Junior and Cadet C...

The Indonesian cadet and junior fencing team won a total of five medals in the ASEAN Fencing Championships “SEAFF Junior and Cadet Championships 2024”.

Infographic