• Friday, 04 October 2024

Garuda ID, Syarat Membeli Tiket Pertandingan Timnas Indonesia

Garuda ID, Syarat Membeli Tiket Pertandingan Timnas Indonesia

SEAToday.com, Jakarta - Garuda fans kini harus memiliki Garuda ID untuk membeli tiket pertandingan resmi Timnas Indonesia. Ini merupakan terobosan baru dari PSSI untuk menjaga transparansi dan keamanan dalam pembelian tiket, karena satu Garuda ID hanya berlaku untuk satu orang suporter.

Exco PSSI, Arya Sinulingga menyebutkan, “Dalam waktu dekat kita akan ada yang namanya Garuda ID. Dalam membangun sistem ini, kami bekerja sama dengan pihak luar yang lebih profesional. Nantinya, setiap yang akan membeli tiket harus punya Garuda ID. Tujuannya untuk mendata siapa saja yang masuk stadion dan tidak ada lagi calo-calo di luar stadion. Semua demi keamanan dan kenyamanan bersama.”

Para suporter hanya perlu melengkapi data identitas melalui registrasi daring atau melakukan registrasi luring yang nantinya akan disebar di 10 titik di Jabodetabek.

Dikutip dari laman PSSI, selain pembelian tiket Garuda Fans juga akan mendapatkan potongan harga untuk merchandise Timnas, tiket MRT, serta shuttle gratis.

Share
Trending Topic