• Thursday, 17 October 2024

Pemain Timnas Indonesia Nikmati Sesi Latihan Kedua di Bahrain

Pemain Timnas Indonesia Nikmati Sesi Latihan Kedua di Bahrain
Timnas Indonesia menggelar sesi latihan pada Selasa, 10 Oktober 2024, sore waktu setempat. (dok. PSSI)

SEAToday.com, Jakarta - Timnas Indonesia menggelar sesi latihan kedua di Bahrain dengan para pemain sangat menikmati sesi latihan tersebut tanpa terlihat memikul beban.

Sesi latihan kedua ini dijalani untuk persiapan melakoni laga ketiga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C.

Sesi latihan kedua ini diikuti oleh 26 pemain dari 27 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong, setelah kedatangan tujuh pemain dari luar negeri.

Tujuh pemain tersebut yakni Mees Hilgers, Eliano Reijnders, Asnawi Mangkualam, Calvin Verdonk, Pratama Arhan, Rafael Struick, dan Nathan Tjoe-A-On.

"Alhamdulillah kalau kondisi keseluruhan tim semuanya sangat baik, ini juga adalah latihan kedua tetapi ini hampir lengkap karena sudah 26 pemain yang bergabung sedangkan kemarin baru 15 pemain yang hadir. Kita melihat pemain berlatih dengan riang dan gembira,” ujar Manajer timnas Indonesia Sumardji dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (8/10).

Ia pun berharap skuad Garuda mampu memberikan penampilan terbaik mereka serta bisa membawa tiga poin dari laga melawan Bahrain. Sumardji pun mengungkapkan bahwa kondisi pemain dalam keadaan baik dan tidak ada yang cedera.

“Dukungan dari ketua umum PSSI, Pak Erick Thohir kepada kami semua sangat luar biasa. Harapannya tanggal 10 melawan Bahrain, tim bisa tampil all out dan membawa pulang poin,” tutupnya.

Laga Bahrain vs Indonesia sendiri akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain pada Kamis (10/10) pukul 23.00 WIB.

Saat ini, Indonesia menempati posisi keempat Grup C dengan dua poin dari seri melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Jay Idzes dan kawan-kawan terpaut empat poin dari Jepang di puncak klasemen yang mengoleksi poin sempurna dari dua pertandingan.

Share
Trending Topic