• Wednesday, 16 October 2024

Pelatih Bahrain Akui Senang Jika Hanya Menang 1-0 atas Indonesia

Pelatih Bahrain Akui Senang Jika Hanya Menang 1-0 atas Indonesia
Timnas Indonesia Matangkan Persiapan Jelang Lawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026. (dok. PSSI)

SEAToday.com, Jakarta - Pelatih timnas Bahrain Dragon Talajic mengaku senang jika anak asuhnya hanya menang 1-0 atas Indonesia.

Hal itu disampaikan langsung olehnya, melihat timnya yang hingga kini telah kebobolan lima gol 0-5 dari Jepang.

“Jika kami menang 1-0, saya akan senang. Bagi saya, hal terpenting adalah kemenangan dan tiga poin bagi kami,” kata Talajic, dikutip dari laman resmi AFC, Kamis (10/10).

Meski demikian, ia menyampaikan bahwa anak-anak asuhnya harus siap dengan kuatnya pertahanan Indonesia. Dilmun’s Warriors, kata dia, akan mencoba memberikan variasi serangan terbaik untuk menjebol gawang Indonesia dan meraih kemenangan.

“Kami harus siap untuk itu, bersabar dan menunggu peluang kami,” kata dia.

Pelatih berusia 59 tahun itu juga menilai lini pertahanan skuad Garuda yang terbukti kuat saat hanya kebobolan satu gol dari dua laga sebelumnya melawan Arab Saudi dan Australia, yaitu pada saat bertahan imbang dari Arab Saudi pada laga pertama dengan skor 1-1.

“Indonesia sangat bagus dalam bertahan, Anda bisa melihat mereka hanya kebobolan satu kali melawan Arab Saudi dan Australia dengan transisi dan serangan balik yang bagus,” ujarnya.

Di sisi lain, Bahrain menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup C dengan tiga poin, sementara anak asuh Shin Tae-yong sendiri menempati posisi keempat klasemen sementara Grup C dengan dua poin.

Kini laga lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Bahrain dan Indonesia akan berlangsung pada Kamis (10/10) pukul 23.00 WIB di Stadion Nasional Bahrain.

Penulis: Heppy Marshanda

Share
Trending Topic