• Wednesday, 16 October 2024

Paes Tiba di Bahrain, Timnas Indonesia Siap Berlaga

Paes Tiba di Bahrain, Timnas Indonesia Siap Berlaga
Penjaga gawang timnas Indonesia, Maarten Paes. (dok. PSSI)

SEAToday.com, Jakarta - Timnas Indonesia dipastikan telah siap dalam menghadapi pertandingan laga lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia usai kehadiran penjaga gawang Maarten Paes yang kini telah tiba di Bahrain untuk melengkapi 27 pemain timnas melawan tuan rumah Bahrain pada Kamis (10/10) pukul 23.00 WIB.

Dilansir dari Antara, kepastian itu didapatkan melalui unggahan video Instagram resmi timnas Indonesia, Selasa (8/10) terlihat kiper FC Dallas telah menyapa para penggawa lainnya seperti Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, Calvin Verdonk, Hokky Caraka, hingga Ernando Ari.

Meski demikian, kehadiran Maarten Paes tidak menjadi posisi utama untuk mengamankan gawang mereka. Pasalnya sang kiper masih berada tahap pemulihan usai mengalami cedera pada pergelangan tangan saat membela FC Dallas di akhir September lalu.

Sehingga, Maarten Paes juga terpaksa absen untuk membela timnya pada laga Major League Soccer (MLS) saat melawan San Jose dan Portland.

Di sisi lain, Manajer timnas Indonesia Sumardji menyampaikan bahwa Paes akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter tim (FC Dallas) setibanya di Bahrain.

Lebih lanjut, pertandingan melawan Bahrain akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain pada Kamis (10/10) yang kemudian timnas akan kembali melanjutkan pertandingan melawan China pada Selasa (15/10). 

Penulis: Hepy Marshanda

Share
Trending Topic