• Sunday, 06 October 2024

Euro 2024: Prancis Dapat Kabar Gembira Soal Kylian Mbappe Jelang Lawan Belanda

Euro 2024: Prancis Dapat Kabar Gembira Soal Kylian Mbappe Jelang Lawan Belanda
Kylian Mbappe menggunakan masker pelindung hidung jelang Prancis Vs Belanda (Foto:Instagram @equipedefrance)

SEAToday.com, Jakarta - Manajer Prancis Didier Deschamps memberi kabar baik buat fans Les Blues. Dia mengisyaratkan bahwa Kylian Mbappe bisa dimainkan dalam pertandingan lanjutan Euro 2024 melawan Belanda, Jumat waktu setempat (21/6/2024).

Sebelumnya, muncul kekhawatiran Mbappe tak bisa membela Prancis sejak mengalami patah hidung saat menang 1-0 atas Austria di Dusseldorf, Senin lalu.

Saat itu, darah terlihat mengucur dari hidung sang penyerang setelah wajahnya membentur bahu bek tengah Austria Kevin Danso. Mbappe kemudian digantikan Olivier Giroud pada menit ke-90 sebelum terlihat meninggalkan stadion dengan ambulans.

Prancis telah mengonfirmasi bahwa Mbappe tidak memerlukan operasi, tetapi ada keraguan seputar kesiapannya menjelang pertandingan hari Jumat di Leipzig.

Namun, Deschamps telah mengindikasikan bahwa Mbappe mungkin bisa tampil di laga kedua grup melawan Belanda. Kondisi pemain berusia 25 tahun itu terlihat ada kemajuan.

“Semuanya berjalan ke arah yang benar setelah guncangan besar dengan konsekuensinya. "Kemarin dia keluar, dia melakukan sedikit aktivitas. Hal yang sama juga akan terjadi malam ini. Segalanya bergerak ke arah yang benar untuk memastikan dia tersedia besok."

Share
Trending Topic