• Sunday, 29 September 2024

Joan Mir Ungkap MotoGP Mandalika Salah Satu GP Paling Istimewa

Joan Mir Ungkap MotoGP Mandalika Salah Satu GP Paling Istimewa
Pembalap Repsol Honda Joan Mir (kanan) bersama rekannya Luca Marini (kiri) usai sesi practice MotoGP Mandalika di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Jumat (27/9/2024). (dok: ANTARA/Aloysius Lewokeda)

SEAToday.com, Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Joan Mir mengatakan bahwa MotoGP Mandalika merupakan salah satu ajang yang paling spesial musim ini.

Hal ini karena dukungan luar biasa yang diberikan warga kepada para pembalap MotoGP Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Ini (MotoGP Mandalika) adalah salah satu yang paling spesial ajang MotoGP pada tahun ini," ujar Joan Mir dilansir ANTARA.

Penyambutan dan dukungan dari warga lokal menjadi salah satu hal yang membuat MotoGP Mandalika ini terasa begitu istimewa baginya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa semua orang menyukai tidak hanya satu pembalap, melainkan semua pembalap yang akan berkompetisi.

"Ini sangat luar biasa. Ini membuat kami senang melihatnya bahwa orang-orang mendukung kami," ujarnya.

Joan Mir yang akan menjalani balapan bersama rekan satu tim Luca Marini mengakui kondisi Sirkuit Mandalika saat ini juga bagus bahkan melebihi baik dari harapannya.

Dalam ajang MotoGP 2023, kondisi di sekitar lintasan maupun di luar masih kotor, namun saat ini semua sudah tampak bersih dan nyaman bagi para pembalap.

Rangkaian MotoGP Mandalika 2024 berlangsung selama tiga hari, tepatnya 27-29 September 2024. Sesi balapan utama akan digelar pada Minggu (29/9/2024).

Share
Trending Topic