• Saturday, 05 October 2024

Pesona Aislinn Konig, Istri Pemain Timnas Sandy Walsh yang Seorang Atlet Basket

Pesona Aislinn Konig, Istri Pemain Timnas Sandy Walsh yang Seorang Atlet Basket
Sandy Walsh menikah dengan Aislinn Konig yang seorang atlet basket asal Kanada (Foto: Instagram @sandywalsh)

SEAToday.com, Brussels – Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh dikabarkan menikah pada 15 Agustus 2024 lalu. Walsh menikah dengan wanita cantik bernama Aislinn Konig. Aislinn ternyata merupakan seorang atlet basket.

Melansir dari berbagai sumber, Aislinn adalah atlet basket yang memperkuat Timnas Kanada. Wajah cantiknya karena perpaduan keturunan Kanada dan Tiongkok. Kulitnya yang eksotis semakin membuatnya makin cantik.

Dalam beberapa kesempatan Sandy kerap menunjukan keromantisan bersama Aislinn di akun sosial media. Aislinn pun sudah pernah datang ke Indonesia lho. Aislinn lahir di Kanada pada 28 Mei 1998 atau saat ini berusia 26 tahun.

Walsh dan Aislinn berpacaran cukup lama. Tentu karena sudah berpacaran cukup lama membuat keduanya sudah yakin untuk menikah. Melansir dari akun Instagram Aislinn, ia mengunggah foto pernikahannya dengan Walsh.

Ia terlihat anggun mengenakan busana pengantin berupa gaun panjang warna putih. Sementara Walsh memakai setelan jas warna hitam.  Pernikahan mereka dihadiri oleh segelintir keluarga dekat saja.

Setelah menikah diharapkan Walsh semakin bersemangat dalam membela Timnas Indonesia. Pasalnya Walsh menjadi salah satu tumpuan Timnas Indonesia untuk bermain di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

Indonesia berada dalam satu grup dengan Australia, Arab Saudi, Jepang, Bahrain, dan China. Bermain di posisi sayap kanan membuat Walsh akan bergantian denan Asnawi Mangkualam memperkuat pertahanan sebelah kanan Indonesia.

Beberapa kali Shin Tae-yong (STY) menurunkan Walsh di pertandingan penting dan masuk dalam skuad utama. Walsh juga sempat mencetak gol ke gawang Jepang di Piala Asia 2023 lalu. Walsh adalah pemain serba bisa yang bisa ditempatkan sebagai pemain belakang atau pemain sayap.

 

Share
Trending Topic