• Friday, 18 October 2024

Alex dan Marc Marquez di MotoGP Jerman 2024, Momen Langka Kakak-Adik Satu Podium

Alex dan Marc Marquez di MotoGP Jerman 2024, Momen Langka Kakak-Adik Satu Podium
Pembalap Gresini Racing MotoGP Spanyol Marc Marquez (kiri) di posisi kedua dan pembalap Spanyol Gresini Racing MotoGP di posisi ketiga Alex Marquez (kanan) merayakan di podium setelah Grand Prix Sepeda Motor Jerman di arena pacuan kuda Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal, Jerman timur, pada Minggu (7/7/2024). (ANTARA/AFP/Radek Mika)

SEAToday.com, Jakarta-Pembalap Gresini Racing Marc Marquez menyebut capaian naik satu podium di MotoGP Jerman 2024 sebagai pengalaman tidak terlupakan. Marquez dan sang adik Alex berada di belakang andalan Ducati Lenovo Francesco Bagnaia pada lomba yang berlangsung di Sachsenring, Minggu 7 Juli 2024.

Meski masih belum berhasil mengakhiri paceklik gelar sejak MotoGP Emilia Romagna 2021, Marquez menilai perasaan yang dialaminya bakal dikenang seumur hidup.

"Saya menukar kemenangan untuk berada satu podium dengan adik saya. Ini merupakan perasaan yang luar biasa," kata Marc Marquez dikutip AFP.

Pembalap berusia 31 tahun itu memulai MotoGP Jerman 2024 dari posisi 13. Sementara Alex, yang tiga tahun lebih muda dari kakaknya, start di urutan lima.

"Saya merasa seperti memenangkan perlombaan. Ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan karena akan sulit terulang di kemudian hari," kata Marquez.

Marc tak akan pernah melupakan momen satu podium bersama Alex di Sachsenring. Hal ini dikarenakan menurutnya pencapaian tersebut sangat sulit didapatkan.

Ia bahkan mengatakan itu "agak tidak nyata" saat melihat dirinya dan adiknya dalam podium yang sama di Sachsenring.

Share
Trending Topic