• Saturday, 18 May 2024

Pertandingan Play Off Olimpiade Indonesia U-23 vs Guinea Digelar Tertutup

Pertandingan Play Off Olimpiade Indonesia U-23 vs Guinea Digelar Tertutup
Tim Nasional U23 Indonesia pada laga Piala Asia U23 AFC 2024 (PSSI)

SEAToday.com, Jakarta-Laga Indonesia vs Guinea pada pertandingan play off Olimpiade 2024 akan digelar tertutup. Duel tersebut dijadwalkan digelar di Centre National du Football de Clairefontaine, Paris, Prancis, Kamis, 9 Mei 2024 mendatang.

Menurut keterangan dalam unggahan Federasi Sepak Bola Guinea di Instagram, laga ini mengalami perubahan jadwal. Pertandingan semula direncanakan berlangsung pukul 12.00 waktu setempat, namun berganti menjadi 113.00 waktu setempat atau 20.00 WIB.

"Guinea akan menghadapi Indonesia pada 9 Mei 2024 di Paris dalam pertandingan play-off kualifikasi untuk turnamen sepak bola putra di Olimpiade Paris 2024. Awalnya dijadwalkan pada pukul 12:00 GMT, pertandingan akan dimulai pada pukul 13:00 GMT di CNF Clairefontaine secara tertutup," bunyi keterangan dalam unggahan pada Sabtu, 4 Mei 2024 itu.

Indonesia melaju ke laga play off setelah harus mengakui keunggulan Irak 1-2 pada laga perebutan tempat ketiga terbaik Piala Asia U-23 2024 di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Jumat, 3 Mei 2024. Laga play-off menghadapi Guinea untuk memastikan satu tiket tersisa lolos ke Olimpiade Paris 2024.

"Peluang kita untuk bisa tampil di Olimpiade masih terbuka. Kita harus berjuang di pertandingan melawan Guinea. Ini merupakan kesempatan terakhir untuk bisa tampil di Olimpiade, harus kita manfaatkan sebaik-baiknya. Bismillah," kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dikutip dari laman PSSI.

Share
Trending Topic
Popular Post

Indonesian National Footbal Team Prospects Justin Hubner Set to O...

Justin Hubner will undergo an oath-taking procession as an Indonesian citizen (WNI) in Jakarta on Wednesday (12/6).

Indonesian Women Singles Ruzana Wins Sri Lanka International Seri...

Indonesian women's singles badminton player Ruzana won the Sri Lanka International Series 2024 tournament held at the Indoor Stadium Galle.

Indonesian Fencing Team Wins 5 Medals at SEAFF Junior and Cadet C...

The Indonesian cadet and junior fencing team won a total of five medals in the ASEAN Fencing Championships “SEAFF Junior and Cadet Championships 2024”.

Infographic