• Sunday, 29 September 2024

SAH, Rian Ardianto Resmi Menikahi Ribka Sugiarto

SAH, Rian Ardianto Resmi Menikahi Ribka Sugiarto
Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto resmi menjadi pasangan suami-istri, Sabtu (28/9/2024). (dok: tangkapan layar YouTube Ribka Sugiarto)

SEAToday.com, Jakarta - Dua pebulu tangkis Indonesia, Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto resmi menjadi pasangan suami-istri, Sabtu (28/9/2024)

Kedua resmi menikah di Masjid Jantiharjo, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (28/9). Kabar bahagia ini pun dibagikan melalui Instagram stories partner ganda putra Rian, Fajar Alfian.

Ia membagikan momen usai pasangan pengantin baru tersebut melakukan akad nikah. Mereka tampak berfoto di depan masjid tempat berlangsungnya akad nikah.

Tidak hanya Fajar, momen bahagia ini juga dibagikan oleh atlet ganda putri Indonesia lainnya yakni Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Fadia membagikan momen ketika Rian mengucapkan ijab kabul didampingi oleh Ribka saat akad nikah.

"Alhamdulillah Sah," tulis Fadia dalam unggahannya.

Rian dan Ribka sendiri telah bertunangan pada Desember 2023. Setelah bertunangan tersebut, Ribka memutuskan mundur dari Pelatnas PBSI pada Mei 2024.

Sebelum mundur dan pensiun, Ribka menjuarai Swiss Open 2024 bersama pasangannya, Lanny Tria Mayasari pada 24 Maret 2024. Pasangan ini juga tercatat berada di peringkat 27 dunia.

Sebelum berpasangan dengan Lanny, Ribka telah lebih dulu lama berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti, lalu berpasangan dengan Febriana Dwipuji Kusuma, dan yang terakhir bersama Lanny.

Sementara itu, Rian yang berpasangan dengan Fajar Alfian kini menduduki peringkat 7 dunia sektor ganda putra. Fajar/Rian sebelumnya pernah menjadi ganda putra nomor satu dunia sejak akhir Desember 2022 hingga Oktober 2023.

Share
Trending Topic