• Sunday, 19 May 2024

Ricky Soebagdja: Pemain Berjuang Luar Biasa Walau Belum Bawa Kembali Piala

Ricky Soebagdja: Pemain Berjuang Luar Biasa Walau Belum Bawa Kembali Piala
Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia 2024 tiba di Indonesia, Senin(6/5) malam.

SEAToday.com, Jakarta - Ricky Soebagdja selaku Manajer Tim Indonesia tegaskan bahwa para pemain telah memberikan perjuangan luar biasa walau masih harus menunda harapan membawa pulang piala Thomas dan Uber Cup.

Dalam keterangannya usai Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia tiba di Soekarno Hatta pada Senin (6/5) malam, Ricky menyampaikan bahwa ia mengakui perjuangan kedua tim begitu luar biasa.

Tim Uber Indonesia sendiri capai mereka dalam Uber Cup 2024 melebihi target yang ditentukan, yaitu semifinal. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa tim Uber mampu bermain lolos hingga ke partai puncak melawan China dan itu hal luar biasa sehingga mereka mengapresiasi itu.

Sementara untuk tim Thomas, di final kalah oleh China juga menjadi satu pencapaian yang beberapa tahun belakangan ini juga memang masih belum bisa merebut kembali piala tersebut.

Ia mengatakan bahwa dirinya tahu betul bagaimana perjuangan tim, jatuh bangun di lapangan setelah bermain seperti apa dan hal itu begitu luar biasa.

Ricky yang juga menjabat sebagai Kabid Binpres PP PBSI menekankan apresiasi atas capaian yang diraih tim putra putri walau belum berhasil membawa piala. Ia mengatakan kedua tim sebagai pemenang nomor dua mereka tetap juara, karena kembali lagi perjuangannya yang begitu luar biasa.

Share
Trending Topic
Popular Post

Indonesian National Footbal Team Prospects Justin Hubner Set to O...

Justin Hubner will undergo an oath-taking procession as an Indonesian citizen (WNI) in Jakarta on Wednesday (12/6).

Indonesian Women Singles Ruzana Wins Sri Lanka International Seri...

Indonesian women's singles badminton player Ruzana won the Sri Lanka International Series 2024 tournament held at the Indoor Stadium Galle.

Indonesian Fencing Team Wins 5 Medals at SEAFF Junior and Cadet C...

The Indonesian cadet and junior fencing team won a total of five medals in the ASEAN Fencing Championships “SEAFF Junior and Cadet Championships 2024”.

Infographic