• Sunday, 19 May 2024

⁠Fajar Alfian Minta Maaf Tidak Bisa Bawa Pulang Piala Thomas

⁠Fajar Alfian Minta Maaf Tidak Bisa Bawa Pulang Piala Thomas
Fajar Alfian minta maaf usai tidak bisa membawa kembali piala Thomas 2024 ke Indonesia. (source: fajaralfian95)

SEAToday.com, Jakarta-Kapten Tim Thomas Cup Indonesia, Fajar Alfian meminta maaf usai tidak berhasil membawa pulang piala Thomas Cup 2024.

Rombangan Tim Thomas dan Uber Indonesia telah kembali ke tanah air pada Senin (6/5/2024). Dalam sambutan yang diucapkan usai tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Fajar mengucapkan permohonan maafnya tersebut.

Ia yakin pasti seluruh masyarakat Indonesia dan pecinta bulutangkis merindukan piala Thomas tersebut pulang ke Indonesia. Tidak hanya permohonan maaf, ia juga menyampaikan tekad untuk bisa membawa kembali pulang piala Thomas Cup pada 2026 mendatang.

Dalam keterangannya, Fajar menyampaikan bahwa ia yakin dua tahun lagi, saat Piala Thomas diadakan di Denmark. Apabila dirinya kembali berkesempatan mengisi slot di sektor ganda putra bersama teman-teman lainnya, ia yakin baru mereka bisa melakukan yang lebih baik lagi.

Fajar juga menyebut bahwa Tim Indonesia menunjukkan kekompakan dan kerja sama tim yang matang baik di dalam maupun di luar lapangan.

Meski dalam skuad Thomas tahun ini tidak diperkuat sosok senior seperti Hendra-Ahsan, Kevin-Marcus yang menjadi panutan mereka, tetapi Fajar yang didaulat sebagai kapten dan dibantu dengan beberapa pemain senior lain seperti Rian, Ginting dan Jonatan dalam mendampingi temen-temannya yang bisa dibilang junior merasa bangga terhadap tim Thomas ini atas kekompakan dan kerja keras tim.

 

Share
Trending Topic
Popular Post

Indonesian National Footbal Team Prospects Justin Hubner Set to O...

Justin Hubner will undergo an oath-taking procession as an Indonesian citizen (WNI) in Jakarta on Wednesday (12/6).

Indonesian Women Singles Ruzana Wins Sri Lanka International Seri...

Indonesian women's singles badminton player Ruzana won the Sri Lanka International Series 2024 tournament held at the Indoor Stadium Galle.

Indonesian Fencing Team Wins 5 Medals at SEAFF Junior and Cadet C...

The Indonesian cadet and junior fencing team won a total of five medals in the ASEAN Fencing Championships “SEAFF Junior and Cadet Championships 2024”.

Infographic