• Friday, 17 May 2024

Gaji Megawati Hangestri Naik Drastis Setelah Gabung Lagi ke Red Sparks

Gaji Megawati Hangestri Naik Drastis Setelah Gabung Lagi ke Red Sparks
Megawati Hangestri kembali memperkuat Red Sparks dan dikabarkan gajinya naik (Instagram @megawatihangestrip)

SEAToday.com, Jakarta – Megawati Hangestri dipastikan kembali memperkuat klub voli Korea Selatan Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks. Ia akan bermain di kompetisi V-League 2024/2025 mendatang.

Menurut informasi yang beredar gaji Mega dikabarkan naik drastis (sekitar Rp 800 juta) setelah menandatangani kontrak dengan Red Sparks. Jika sebelumnya Mega mendapat gaji sebesar Rp 1,5 – Rp 1,6 miliar per musim, kini ia mendapat penghasilan Rp 2,4 miliar per musim.

Kenaikan gaji Mega juga mendapat sorotan dari media lokal Korea Selatan, The Sports Time. Dalam pemberitaan media olahraga itu Mega musim lalu dibayar Rp 1,6 miliar dan kini naik menjadi Rp 2,4 miliar.

Naiknya gaji yang didapat Mega kemungkinan karena penampilan Mega yang cukup baik di musim 2023/2024 silam. Mega pada musim lalu masuk dalam 10 besar top skor di V-League karena mencetak banyak angka di setiap pertandingan.

Kabar gembira Mega kembali memperkuat Red Sparks musim depan ditanggapi oleh pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin. Kepada media setempat, Ko Hee mengatakan jika Mega menandatangani kontrak barunya pada (29/4) lalu.

Saat ini Mega masih fokus membela klub Proliga Jakarta BIN. Kemungkinan setelah selesai Proliga musim 2024, Mega akan terbang ke Korea untuk bergabung dengan Red Sparks memulai kompetisi yang baru.

Diiduga gaji yang didapat Mega di Jakarta BIN jauh di bawah penghasilannya di Red Sparks.Rata-rata ia mendapatkan penghasilan sekitar Rp 600 juta per musim karena berstatus sebagai pemain pengalaman dan berlabel timnas.

Setelah menuliskan unggahan perpisahan di Instagram beberapa waktu lalu, banyak netizen yang menanggapi keputusan Mega meninggalkan Red Sparks.  Banyak yang kecewa kenapa Mega memilih pulang ke Indonesia ketimbang bertahan di Korea.

Ternyata kepulangan Mega ke Indonesia untuk sementara saja. Buktinya beberapa bulan lagi di akan kembali ke Korea untuk memperkuat Red Sparks.

Mega berhasil jadi sosok yang viral selama bermain di V-League. Dia adalah pemain voli berhijab satu-satunya di V-League. Sosoknya dicintai oleh para penggemar dan pemain Red Sparks. Bahkan kehadiran Mega mengundang orang Indonesia datang ke stadion untuk mendukung Red Sparks.

 

Share
Trending Topic
Popular Post

Indonesian National Footbal Team Prospects Justin Hubner Set to O...

Justin Hubner will undergo an oath-taking procession as an Indonesian citizen (WNI) in Jakarta on Wednesday (12/6).

Indonesian Women Singles Ruzana Wins Sri Lanka International Seri...

Indonesian women's singles badminton player Ruzana won the Sri Lanka International Series 2024 tournament held at the Indoor Stadium Galle.

Indonesian Fencing Team Wins 5 Medals at SEAFF Junior and Cadet C...

The Indonesian cadet and junior fencing team won a total of five medals in the ASEAN Fencing Championships “SEAFF Junior and Cadet Championships 2024”.

Infographic