• Sunday, 19 May 2024

Menpora Kunjungi Markas Al-Nassr, Buka Potensi Laga Persahabatan

Menpora Kunjungi Markas Al-Nassr, Buka Potensi Laga Persahabatan
Menpora Dito Ariotedjo dan CEO Al-Nassr Guido Fienga (Kemenpora)

SEAToday.com, Riyadh - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo memenuhi undangan ke markas Al-Nassr Sports Club di Riyadh, Rabu (1/5). Kunjungan ini merupakan bagian dari program hubungan bilateral dengan negara Timur Tengah setelah Qatar dan Abu Dhabi.

Pada kunjungan tersebut, Dito disambut oleh CEO Al-Nassr Guido Fienga. Pertemuan mereka membahas dua peluang besar, yaitu pembinaan talenta muda sepak bola Indonesia untuk bergabung dengan Al-Nassr dan kedua penyelenggaraan pertandingan persahabatan di Indonesia.

"Data menunjukkan bahwa jumlah pendukung Al-Nassr di tanah air cukup signifikan. Maka dari itu, ada potensi kolaborasi untuk laga persahabatan," ujar Dito.

Selain itu, Fienga menyampaikan jika Al-Nassr Sports Club saat ini juga sedang fokus ke olahraga olimpiade, salah satunya bulu tangkis. Ia berharap, Indonesia bisa membantu mengembangkan bulu tangkis di Arab Saudi, mengingat rekam jejak prestasi bulu tangkis di Indonesia.

Share
Trending Topic
Popular Post

Indonesian National Footbal Team Prospects Justin Hubner Set to O...

Justin Hubner will undergo an oath-taking procession as an Indonesian citizen (WNI) in Jakarta on Wednesday (12/6).

Indonesian Women Singles Ruzana Wins Sri Lanka International Seri...

Indonesian women's singles badminton player Ruzana won the Sri Lanka International Series 2024 tournament held at the Indoor Stadium Galle.

Indonesian Fencing Team Wins 5 Medals at SEAFF Junior and Cadet C...

The Indonesian cadet and junior fencing team won a total of five medals in the ASEAN Fencing Championships “SEAFF Junior and Cadet Championships 2024”.

Infographic