• Friday, 18 October 2024

Megawati Gantikan Ratu Bola Voli Korea di Daftar Pencetak Poin Terbanyak V-League

Megawati Gantikan Ratu Bola Voli Korea di Daftar Pencetak Poin Terbanyak V-League
Megawati Gantikan Ratu Bola Voli Korea di Daftar Pencetak Gol Terbanyak V-League Setelah Membawa Timnya Meraih Tiga Kemenangan Beruntun. Photo : Jawapos

SEAToday.com, Daejeon - Pevoli Indonesia yang berkarir di Korea Selatan, Megawati Hangestri Pertiwi, tampil impresif saat Red Sparks menang atas Hillstate di Liga Voli Korea dalam laga yang digelar di Gimnasium Daejeon Chungmu, Minggu (4/2). Ia membawa timnya menang 3-2 dengan skor 25-23, 23-25, 25-22, 20-25, 15-10.

Di pertandingan itu, pemain berposisi opposite hitter itu memimpin serangan dengan 31 poin dan tingkat keberhasilan 52,94 persen.

Dengan tambahan 31 poin itu Megawati mengoleksi total 559 poin dalam Liga Voli Korea musim ini, dan untuk sementara berhasil menggeser bintang Pink Spiders yang dijuluki Ratu Voli Korea, Kim Yeon Kyung, di posisi keenam dalam daftar 10 besar top skor sementara.

Kemenangan ini juga melengkapi hasil positif Red Sparks dalam tiga laga beruntun, dan membawa tim asal Daejeon ini ke posisi keempat, di bawah Seoul KIXX, sekaligus menjaga peluangnya untuk lolos ke babak playoff.

Share
Trending Topic